Kamis, 19-09-2024
  • Selamat datang di Madrasah Aliyah Nihayatul Amal Rawamerta. Madrasah terakreditasi 'A' dan berbasis pesantren.

Apel HARDIKNAS di MANARA

Diterbitkan : - Kategori : Apel

MANARA, 02 Mei 2024.

Hari ini Kamis 02 Mei 2024 telah dilaksanakan giat apel dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. Pada kesempatan ini apel dipimpin langsung oleh kepala madrasah Bp. Ahmad Buni, S.Ag., M.Pd. dan dihadiri oleh jajaran guru, staf tata usaha dan karyawan MA Nihayatul Amal Rawamerta.

“Memaknai tema Hardiknas kali ini yaitu Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar. Kita berada difase yang dimana akan sebentar lagi akan menentukan karir karir, jenjang madrasah aliyah bukan sudah fasenya lagi untuk bermain-main seperti anak kecil. Kita harus bersama-sama mengejar cita-cita kita, siswanya belajar dan gurunya memberikan pembelajaran. Nanti goalnya ada yang kuliah atau yang kerja, cita-cita harus sudah ditata kedepan kita mau jadi apa? Mudah-mudahan dengan kerjasama yang baik antar guru dan siswa serta fasilitas yang diberikan oleh madrasah bisa membantu menunjang karir para lulusan MANARA.” Demikian yang disampaikan oleh Kepala Madrasah Bp. Ahmad Buni, S.Ag., M.Pd. dalam memberikan amanat apel.

MANARA akan terus konsisten memajukan kualitas para lulusan agar alumni-alumni kita bisa berkiprah disegala sektor. Alhamdulillah kita sudah bekerjasama dengan banyak Universitas demi memfasilitasi peserta didik yang ingin kuliah dan bekerjasama dengan UPTD. Balai Latihan Kerja Disnakertrans Kab. Karawang guna memfasilitasi peserta didik yang ingin bekerja setelah lulus dari MANARA.

Kontributor : Hilal Fathoni, M.Pd.